Film Horror di siang bolongEntertainment Review 

Lima Film Horor di Siang Bolong yang Menegangkan

bandung.Bisnishotel.com, BANDUNG – Film horor identik dengan setting di malam hari, tempat menyeramkan, jumpscare, musik yang menegangkan dan penampakan hantu yang bisa membuat penontonnya terus terbayang-bayang.

Semua unsur film horor itu sudah biasa. Namun, pernahkah kamu menonton film horor dengan setting di siang hari, tanpa jumpscare tapi tetap menyeramkan? Film horor dengan konsep tersebut tentunya memberikan pengalaman dan sensasi baru ketika menonton film horor.

Film Horror di siang bolong

Bisnishotel.com telah merangkum lima film horor di siang bolong yang wajib ditonton:

1.Midsommar (2019)

Banyak orang yang tidak menyangka jika Midsommar akan menjadi film yang begitu menegangkan. Film yang disutradarai oleh Ari Aster ini diklaim sukses membuat para penonton ketakutan.

Cerita film ini bermula ketika Dani ikut kekasih dan teman-temannya untuk menikmati perayaan musim panas di Hälsingland, Swedia. Perayaan itu sangat istimewa karena hanya dilakukan setiap 90 tahun sekali dan berlangsung selama sembilan hari.

Mulanya mereka menikmati indahnya pemandangan di Hälsingland, orang-orangnya yang ramah dan makanannya yang lezat. Namun, siapa sangka kenikmatan ini akan membawa mala petaka besar untuk mereka.

2. Vivarium (2019)

Vivarium merupakan film yang menceritakan kisah pasangan muda bernama Tom dan Gemma yang hendak mencari rumah baru. Singkat cerita, mereka menemukan sebuah real estate bernama Yonder dan bertemu dengan seorang marketing bernama Martin.

Martin pun mengantar Tom dan Gemma melihat rumah nomor 9. Rumah tersebut terlihat bagus dan sederhana. Namun, dibalik kesederhaannya itu, rumah dan real estate Yonder ini begitu banyak menyimpan misteri. Pasalnya, Tom dan Gemma terjebak dan tidak menemukan jalan keluar dari real estate itu.

3. It (2017)

It merupakan film yang menceritakan kisah anak-anak di Kota Derry yang diteror oleh badut jahat bernama Pennywise. Film ini menggambarkan unsur persahabatan yang kuat antara anggota The Losers yang terdiri dari Richie, Eddie, Stanley, Mike, Ben dan Beverly. Tingkah polos dan humoris mereka membuat penonton lupa jika It merupakan film horor yang penuh dengan teror.

4. Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street (2007)

Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street merupakan film drama horor musikal yang disutradarai oleh Tim Burton. Film ini menceritakan kisah tentang Todd yang ingin membalas demdamnya kepada Hakim Turpin. Karena itu, dia menjadi tukang cukur di Lodon.

Karena dendam yang sudah memuncak, sasaran pembunuhan pun tidak hanya dilayangkan pada Hakim Turpin saja melainkan semua orang yang datang ke salonnya. Tak segan-segan, Todd menggorok leher pelanggan dengan pisau cukurnya. Kejamnya lagi, jasad korban dijadikan isian kue pai yang dijual oleh Nyonya Lovett.

5. The Sixth Sense (1999)

The Sixth Sense menceritakan kisah seorang anak yang bisa melihat hantu. Yang unik dari film ini tidak hanya alur ceritanya saja, tapi juga akhir cerita yang tidak akan terpikirkan oleh penonton.

Baca Juga: Berapa Kali Harus Mencuci Wajah dalam Satu Hari?

Related posts