Restoran Korea di BandungKuliner Review 

Ini Dia Empat Restoran Korea di Bandung

Fat Oppa Jalan Karapitan Bandung/Bisnis-Novi
Fat Oppa Jalan Karapitan Bandung/Bisnis-Novi

Bisnishotel.com, BANDUNG – Kini, kuliner khas Korea begitu digemari. Tak heran jika ada banyak restoran yang memiliki konsep Korea Town. Di Kota Bandung, ada beberapa restoran khas Korea yang tersebar. Namun, dari banyaknya tempat tersebut, berikut adalah empar restoran khas Korea terfavorit di Kota Bandung versi Bisnishotel.com:

  1. DonWoori Suki: Restoran ini berada di Jalan Lombok Nomor 61. Beberapa menu yang menjadi andalan di sini antara lain suki, haemul pajeon, budae chigae dan aneka bento. Harga makanan dan minuman di sini berkisar antara Rp50.000 – Rp100.000.
  2. Mujigae: Mujigae merupakan restoran Korea yang berada di dua mall terbesar Kota Bandung, yaitu Festival Citylink dan Cihampelas Walk. Konsep pemesanan yang mengutamakan teknologi menjadi ciri khas restoran ini. Di sini, pengunjung tidak hanya disuguhi aneka makanan khas Korea yang lezat. Akan tetapi, mereka juga bisa menyaksikan drama, musik video dan reality show yang seru.
  3. Chingu Korean Fan Cafe: Bagi yang suka selfie dan foto-foto, restoran ini wajib dikunjungi. Chingu Korean Fan Cafe memiliki banyak spot foto yang menyerupai Kota Seoul. Kafe ini bisa kamu kunjungi di Jalan Buah Batu Nomor 218 atau Sawunggaling Nomor 10.
  4. Fat Oppa: Fat Oppa merupakan restoran khas Korea yang pas di kantong. Restoran yang berada di Jalan Karapitan Nomor 82A ini menyajikan banyak menu yang lezat berkualitas dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Surga K-Popers di Kota Tokyo, Jepang

Related posts

Leave a Comment