Gowes Baraya bandung bagikan bantuanKabar Bandung 

Gowes Baraya Bandung Kembali Bagikan Bantuan Korban Banjir

Gowes Baraya Bandung Bagikan Bantuan Banjir

Bisnishotel.com, BANDUNG – Komunitas Gowes Baraya Bandung kembali membagikan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Bandung pada hari Minggu, 5 April 2020. Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan yang dilakukan pada hari Jumat silam, 3 April 2020 dengan aksi yang sama.

Aksi kali ini juga tidak hanya dilakukan oleh komunitas sepeda Gowes Baraya Bandung atau GBB saja tetapi juga diikuti beberapa komunitas sepeda lainnya dari Bandung Selatan. Meskipun demikian, kegiatan ini masih menerapkan protokol keselamatan bersama dengan tetap menjadikan prioritas keselamatan nomor satu.

Bantuan yang diberikan dalam bentuk mie instant dan beras dalam berat maksimal 5 kilogram. Adapun penerima bantuan paling banyak adalah warga Dayeuhkolot, Bojongsoang dan Parunghalang yang merupakan warga yang paling terdampak akibat luapan Sungai Citarum yang terjadi karena hujan lebat terus menerus dari sore hari hingga malam.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari aksi pada hari Jumat (3 April 2020) kemarin. Bedanya kalau kemarin kita bantu dengan nasi bungkus, kali ini kita bantu dengan bahan makanan yang bisa diolah seperti mi instan dan beras,” ujar Dewi Luran sebagai Koordinator Aksi.

Dia berharap kegiatan ini dapat mendekatkan dengan saudara-saudara yang terdampak akibat musibah banjir ini. Apalagi ditengah pandemik Covid-19 ini kita harus menjaga kesehatan yang lebih guna mencegah terjangkitnya penyakit Covid-19.

Baca Juga : Komunitas Sepeda Bandung Selatan Bantu Korban Banjir

Related posts